ASSESMEN KEPALA MADRASAH

Kamis, 05 Des 2019, 11:43:36 WIB - 1019 View
Share

Kota Blitar (MAMNU) - Kamis, 05/12/2019 Assesmen terhadap lembaga pendidikan Maarif NU Blitar oleh pengawas dari Kementrian Agama Kota Blitar telah rampung dilaksankan. Melalui assesmen ini semua kegiatan dan administrasi lembaga dievaluasi, dengan harapan semua standar dan prosedur dalam penyelenggaraan pendidikan telah dilakukan.


M. Wahid Mustofa - selaku kepala madrasah saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada team assesmen kepala Madrasah Kota Blitar , semoga menambahan keberkahan dalam melaksanakan tugasnya.


Kegiatan yang diikuti oleh segenap team manajemen MA Maarif NU ini berjalan cukup lancar, mulai dari bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarana Prasarana, Humas sampai dengan Bidang Tata Usaha sangat antusias dalam mendengarkan bimbingan dan arahan - arahan pengawas. Kepala Madrasah dalam keterangannya memang sengaja menghadirkan semua unsur pimpinan agar  langsung mendapatkan informasi secara utuh. satu persatu unsur tugas utama kepala madrasah dikonfirmasi oleh pengawas; indikator kinerja, hasil yang diharapkan hingga bukti fisik harus disajikan oleh kepala madrasah. 


Kegiatan ini berlangsung tidak begitu lama, namun demikian hasil dan evaluasi cukup luar biasa dirasakan oleh team penyelenggara pendidikan "alhamdulillah dapat berjalan lancar, semoga dengan ini kedepan lembaga kita semakin baik"pungkas wahid (maliq)






PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR MA Maarif NU didirikan sejak tahun 1994. Semula bernama Madrasah Aliyah Keagamaan (MAK) NU Blitar. Mulai tahun pelajaran 1993/1994 sampai dengan akhir tahun pelajaran 1995/1996 penyelenggaraan pendidikan MAK NU Blitar dilaksanakan di gedung lama, Jl. Semeru 11 Blitar. Kemudian mulai tahun pelajaran 1996/1997 kegiatan pendidikan diselenggarakan di lokasi gedung baru Jl. Ciliwung 52 Blitar.
© 2019 Schz Follow: Facebook Twitter Youtube Instagram LinkedIn