MAMNU Blitar Dapat Medali Emas

Selasa, 11 Okt 2022, 12:14:13 WIB - 134 View
Share

    PWNU Jawa Timur menyongsong 1 abad NU dalam menyambut Hari Santri Nasional mengadakan invitasi daerah pencak silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa antar PCNU se-Jawa Timur sehingga PCNU Kota Blitar merekomendasikan PC Pagar Nusa Kota Blitar untuk ikut berpartisipasi mengirimkan atlit dan Alhamdulillah mendapatkan 2 medali emas melalui pertandingan seni Jurus Baku Pagar Nusa diwakili atlit dari rayon MAMNU Kota Blitar yang diselenggarakan kemarin jum'at sampai minggu tanggal 7-9 Oktober 2022 di Aula Hasyim Asy'ari PWNU Jawa Timur di Jalan Masjid Al Akbar timur no.9 Surabaya.

    Dalam kegiatan ini MA-MTs Maarif NU mengirimkan atlet Pencak sebanyak 5 anak yang diantaranya adalah Ahmad Dafa Rozan Kelas XI, Sindu Nur Diantoro Kelas XI, Ahmad Daffa Rohmatullah Kelas X, M. Dzikrul Fikri Kelas X dan Jenar Pahlevi Kelas IX. Adapun Medali yang diperoleh dalam kejuaraan ini adalah kategori Seni ganda yang diwakili oleh Daffa Rohmatullah dan Dzikrul Fikri.

PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR MA Maarif NU didirikan sejak tahun 1994. Semula bernama Madrasah Aliyah Keagamaan (MAK) NU Blitar. Mulai tahun pelajaran 1993/1994 sampai dengan akhir tahun pelajaran 1995/1996 penyelenggaraan pendidikan MAK NU Blitar dilaksanakan di gedung lama, Jl. Semeru 11 Blitar. Kemudian mulai tahun pelajaran 1996/1997 kegiatan pendidikan diselenggarakan di lokasi gedung baru Jl. Ciliwung 52 Blitar.
© 2019 Schz Follow: Facebook Twitter Youtube Instagram LinkedIn