Harlah LP Ma'arif ke-93 di PP.Nurul Ulum Kota Blitar

Senin, 19 Sep 2022, 13:12:29 WIB - 106 View
Share

Kegiatan Peringatan Harlah LP Ma’arif NU ke-93 diadakan di PP.Nurul Ulum Kota Blitar (18 September 2022) yang di hadiri oleh Ketua PW LP Ma’arif Jawa timur (Dr.H.Noor Shodiq Askandar,SE,MM),Ketua Tanfidliyah PCNU Kota Blitar “Dr.KH.Habib Bawafi,M.H), Ketua LP Ma’arif NU Kota Blitar (Ahmad Taib,S.Ag) dan Kepala Madrasah Sekota Blitar yang di bawah naungan Lp Ma’arif NU Kota Blitar, berjalan dengan lancar.

“Ketua PW LP Ma'arif Nahdlatul Ulama Jawa Timur saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada kita semua yang bergerak di lembaga pendidikan Ma'arif NU yang ke 93.”

Tentu ini perjalanan panjang Di mana LP Ma’arif NU turut berkiprah mengisi pengembangan sumber daya manusia khususnya lewat dunia pendidikan sehingga Indonesia diharapkan kedepan makin lama makin baik.

Melalui lembaga pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama,ini menunjukkan sebetulnya makin banyak tumpeng yang dipotong sebetulnya makin banyak semangat yang digelorakan di semua daerah untuk terus mengembangkan lembaga pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama ini sebagai salah satu pilar perjuangan Nahdlatul Ulama khususnya di bidang Pendidikan.

Dan sebagaimana disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur saat penutupan Rakernas lembaga pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama di kota Malang beliau menyampaikan kalau kita ingin merubah peradaban dunia maka salah satu pintu terbesarnya itu adalah melalui dunia Pendidikan.

Karena itu Alhamdulillah kita ini ditakdir menjadi orang-orang yang ditempatkan oleh Allah untuk mengabdi di dunia Pendidikan, kita bersyukur semua diberi Jalan oleh Allah pada jalan yang sangat baik .


Video Terkait :

PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR MA Maarif NU didirikan sejak tahun 1994. Semula bernama Madrasah Aliyah Keagamaan (MAK) NU Blitar. Mulai tahun pelajaran 1993/1994 sampai dengan akhir tahun pelajaran 1995/1996 penyelenggaraan pendidikan MAK NU Blitar dilaksanakan di gedung lama, Jl. Semeru 11 Blitar. Kemudian mulai tahun pelajaran 1996/1997 kegiatan pendidikan diselenggarakan di lokasi gedung baru Jl. Ciliwung 52 Blitar.
© 2019 Schz Follow: Facebook Twitter Youtube Instagram LinkedIn