PESTA PERFORMANCE SANTRI PP NURUL ULUM KOTA BLITAR

Kamis, 17 Agu 2023, 11:49:05 WIB - 727 View
Share

PESTA PERFORMANCE SANTRI PP NURUL ULUM KOTA BLITAR

Upacara bendera telah selesai dilaksanakan, saatnya para santri PP Nurul Ulum Kota Blitar yang merupakan para siswa MTs – MA  Maarif unjuk kebolehan dalam berbagai performance. Di antara bakat mereka adalah tampilan Angkatan 27 dengan tarian klasik dipadukan dengan kontemporer. Selanjutnya tampilan pasikan Pramuka Pangkalan MA Maarif dengan keindangan seragam dan serempaknya Gerakan yang powerfulnya. Cuaca semakin panas, akan tetapi performance para santri makin menarik, yakni para santri MTs yang berada di kampus Tambakboyo dengan drama musikalnya, kreatif dan menghibur. Angkatan 17 dan 28 berurutan tampil dengan tarian estetiknya yang didukung dengan kostum cantik sumber daya lingkungan sekitar.

Penampilan para pendekar Pagar Nusa menutup rangkaian performance santri dengan atraksi – atraksi menakjubkan. Puku 11.00 kegiatan unjuk kebolehan selesai dan dilanjutkan foto bersama.   Mungkin Lelah, tapi seru. Terus berprestasi dan berkreasi, terus melaju untuk Indonesia maju.

PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR MA Maarif NU didirikan sejak tahun 1994. Semula bernama Madrasah Aliyah Keagamaan (MAK) NU Blitar. Mulai tahun pelajaran 1993/1994 sampai dengan akhir tahun pelajaran 1995/1996 penyelenggaraan pendidikan MAK NU Blitar dilaksanakan di gedung lama, Jl. Semeru 11 Blitar. Kemudian mulai tahun pelajaran 1996/1997 kegiatan pendidikan diselenggarakan di lokasi gedung baru Jl. Ciliwung 52 Blitar.
© 2019 Schz Follow: Facebook Twitter Youtube Instagram LinkedIn